Sukses

VIDEO: Kunjungi Zanette, Mensos Khofifah Bawa Alat Menggambar

Selain mengunjungi Zanette, Khofifah juga melihat secara langsung keadaan empat korban selamat lainnya.

Liputan6.com, Jakarta - Menteri Sosial (Mensos) Khofifah Indar Parawansa mengunjungi korban perampokan sadis Pulomas, Zanette Kalila Azaira (13). Khofifah membawa sejumlah barang kesukaan Zanette saat berkunjung, terutama alat menggambar yang menjadi hobinya.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Sabtu (31/12/2016), selain mengunjungi Zanette, Khofifah juga melihat secara langsung keadaan empat korban selamat lainnya. Mereka merupakan asisten rumah tangga di rumah Zanette.

Selain Khofifah, Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) Muhadjir Effendy juga mengunjungi korban perampokan sadis Pulomas. Kunjungan ini sebagai bentuk dukungannya terhadap Zanette.

Para korban perampokan dan pembunuhan sadis Pulomas masih dalam proses pemulihan. Tidak hanya pemulihan fisik, pemulihan mental dan trauma juga menjadi fokus penyembuhan korban.

Sementara itu, Kadiv Humas Mabes Polri Irjen Pol Boy Rafli Amar juga menyampaikan bela sungkawa terhadap para korban. Boy mengimbau Ius Pane, yang masuk DPO (Daftar Pencarian Orang), segera menyerahkan diri. Boy juga meminta informasi dari masyarakat atas keberadaannya.

Simak tayangan video selengkapnya dalam tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.