Sukses

Nonton di Bogor, Jokowi Jadi Sasaran Foto Bersama Warga

Film karya Ernest Prakasa, Cek Toko Sebelah menjadi pilihan untuk ditonton Jokowi dan keluarga di Botani Square, Bogor, Jawa Barat.

Liputan6.com, Jakarta - Presiden Joko Widodo atau Jokowi mengisi waktu libur Tahun Baru 2017 dengan menonton film bersama keluarga. Film karya Ernest Prakasa 'Cek Toko Sebelah' menjadi pilihan untuk ditontonnya di Botani Square, Bogor, Jawa Barat.

Kehadiran Jokowi ke salah satu pusat perbelanjaan di Bogor itu mengejutkan pengunjung mal yang lain. Masyarakat yang melihat kedatangan Jokowi langsung berebut untuk bisa foto bersama.

Seorang netizen melalui akun Twitter @oktavianusari mengunggah foto Jokowi saat diserbu warga. Jokowi yang mengenakan kemeja putih sedang melayani permintaan foto bersama dengan seorang wanita berkerudung bersama seorang laki-laki.

Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres) yang bertugas mengamankan saat itu merangkap menjadi juru foto. Paspampres mengambil beberapa foto menggunakan ponsel milik warga.

"Koh @ernestprakasa ane dilaporin tmn kalo Pak @jokowi mau nntn @CTSmovie ni di bogor," tulis Ari pemilik akun @oktavianusari, Sabtu (31/12/2016).

Jokowi mengajak serta seluruh keluarganya untuk nonton film 'Cek Toko Sebelah ini'. Memang sang anak bungsu Kaesang Pangarep juga ikut berakting dalam film itu sebagai sopir taksi.

Presiden mengenakan kemeja putih lengan panjang. Di sebelah kanannya ada Kaesang yang mengenakan kaos putih coklat. Di sisi kirinya duduk sang istri, Iriana Widodo kemudian anak kedua Kahiyang Ayu dan anak sulungnya Gibran Rakabuming Rama beserta sang istri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.