Sukses

Harapan Agus Yudhoyono di Tahun Baru 2017

Setiap orang memiliki harapan pada tahun baru 2017. Tak terkecuali Agus Harimurti Yudhoyono. Apakah harapan Agus?

Liputan6.com, Jakarta - Pergantian tahun tinggal dalam hitungan jam. Setiap orang memiliki harapan pada tahun baru 2017. Tak terkecuali Agus Harimurti Yudhoyono.

Calon Gubernur DKI Jakarta itu memiliki harapan besar pada tahun 2017. Terlebih, tahun tersebut merupakan waktu penyelenggaraan 'pertempurannya' dalam Pilkada DKI Jakarta.

"Resolusi 2017 tentunya bagi saya adalah dapat memenangkan kompetisi dengan baik dengan cara-cara yang terhormat untuk bisa mengemban amanah dari rakyat," ujar Agus Yudhoyono di Krukut,  Taman Sari,  Jakarta Barat, Jumat (30/12/2016).

Menurut dia, ada sebuah nazar yang akan dilakukannya ketika berhasil meraih kursi orang nomor satu di DKI Jakarta. Namun, dia enggan mengungkap nazar tersebut.

"Ada nazar tapi tidak saya jelaskan di sini ya. Tapi Yang pasti nazar yang baik nazar yang positif tentunya," kata Agus. (Seysha Desnikia)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.