Sukses

Jelang Tahun Baru, Gudang Kosmetik di Depok Terbakar

Salah satu saksi mata, Nita mengatakan, ia tidak tahu pasti kapan api tersebut muncul.

Liputan6.com, Depok - Sebuah gudang kosmetik milik PT Yabetta yang berlokasi di Jalan Kemakmuran Raya, Kelurahan Mekarjaya, Kecamatan Sukmajaya Depok, Jawa Barat terbakar, Sabtu sore.

Belum diketahui penyebab kebakaran gedung berlantai tiga tersebut. Gudang tersebut berada di dalam satu kawasan dengan salon, dan kafe.

Salah satu saksi mata, Nita mengatakan, ia tidak tahu pasti kapan api tersebut muncul. Setahu ia, kepulan asap tiba-tiba muncul dari gudang yang berada di lantai 3 sekitar pukul 14.20 WIB.

"Saya lagi di dalem, lagi kerja, tiba-tiba gedung di belakang itu banyak asep. Karena saya takut, saya matikan aja semua listrik," ucap Nita, Sabtu (31/12/2016).

Kejadian tersebut membuat jalan raya sedikit tersendat. Sebab, banyak warga yang memadati untuk menonton pemadam kebakaran memadamkan si Jago merah. Hingga kini, 15 petugas pemadam yang berada berada di lokasi masih berusaha memadamkan api.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.