Sukses

JK Isi Libur Tahun Baru Berkumpul Bersama Keluarga di Istana Bali

Pada foto yang diunggah, JK bersama keluarga berkumpul dalam satu ruang makan besar. JK tampak jongkok diapit oleh 4 cucunya.

Liputan6.com, Jakarta - Wakil Presiden Jusuf Kalla mengambil libur saat Tahun Baru 2017 ini. Dia memanfaatkan waktu libur ini dengan berkumpul bersama keluarga.

Jusuf Kalla memilih Istana Tampaksiring, Bali sebagai lokasi liburan bersama keluarga. Pria yang kerap disapa JK itu sudah meninggalkan Jakarta sejak Jumat pagi, 30 Desember 2016.

JK bersama keluarga bertolak ke Bali dari Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta pada Jumat, 30 Desember 2016 pukul 07.30 WIB

Kegiatan berkumpul bersama keluarga ini juga diabadikan JK di akun media sosial Instagram pribadinya. "Kumpul bersama anak cucu," tulis akun Instagram pribadi JK, wakilpresiden, Sabtu (31/12/2016).

Dalam Foto yang diunggah, JK bersama keluarga berkumpul dalam satu ruang makan besar. JK tampak jongkok diapit oleh 4 cucunya.

Manta Menko Kesra itu terlihat santai mengenakan kemeja biru muda lengan pendek dengan celana bahan warna coklat. Sedangkan sang istri, Mufidah Jusuf Kalla berada di belakangnya.

Mufidah yang mengenakan baju corak bunga perpaduan hijau merah dan kuning lengkap dengan kerudung abu-abu. Dia memegang pundak cucu perempuannya yang mengenakan baju hitam.

Barulah, semua anak dan cucu JK berbaris rapi di belakang. Berbagai pose ditunjukkan semua anggota keluarga.

Kepala Sekretariat Wakilpresiden Presiden Mohammad Oemar mengatakan, JK memang sudah dijadwalkan berlibur bersama keluarga di momen Tahun Baru 2017. JK baru akan kembali setelah masa cuti bersama selesai.

"Berangkat Jumat pagi pulang mungkin pulang tanggal 2 Januari setelah cuti bersama," kata Oemar saat berbincang di Kantor Wakil Presiden beberapa waktu lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.