Sukses

BMKG: Siang Ini Hujan Guyur Jabodetabek

Untuk Wilayah Bogor, Jakarta Barat, dan Tangerang mengalami hujan deras disertai dengan petir.

Liputan6.com, Jakarta Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprediksi Wilayah Jabodetabek pada pagi hari disambut dengan cuaca berawan. Untuk beberapa wilayah di Jakarta seperti Jakarta Pusat dan Jakarta Utara diprediksi cuaca cerah berawan. Untuk Wilayah Kepulauan Seribu akan disambut dengan cuaca cerah berawan.

Sementara itu, pada siang hari cuaca mengalami perubahan yang drastis. Wilayah Jabodetabek dan Kepulauan Seribu diprediksi mengalami hujan dengan intensitas yang berbeda-beda. Untuk Wilayah Bogor, Jakarta Barat, dan Tangerang mengalami hujan deras disertai dengan petir. 

Berlanjut pada malam hari, BMKG memprediksi untuk beberapa wilayah seperti Bekasi, Jakarta Barat, Jakarta Selatan dan Tangerang cuaca kembali berubah berawan tebal. Sementara daerah lainnya masih di guyur hujan dengan intensitas yang berbeda-beda. 

Berikut prakiraan cuaca Jabodetabek selengkapnya yang dikutip Liputan6.com berdasarkan laman resmi BMKG, bmkg.go.id, Sabtu (31/12/2016) :

 

Kota Pagi Siang Malam
Bekasi Berawan Hujan Sedang Berawan Tebal
Bogor Berawan Hujan Petir Hujan Sedang
Depok Berawan Hujan Lokal Hujan Ringan
Jakarta Barat Berawan Hujan Petir Berawan Tebal
Jakarta Pusat Cerah Berawan Hujan Sedang Hujan Ringan
Jakarta Selatan Berawan Hujan Lokal Berawan Tebal
Jakarta Timur Berawan Hujan Sedang Hujan Ringan
Jakarta Utara Cerah Berawan Hujan Sedang Hujan Ringan
Kepulauan Seribu Cerah Berawan Hujan Sedang Hujan Sedang
Tangerang Berawan Hujan Petir Berawan Tebal

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini