Sukses

KPK Segel Ruang Kerja Bupati Klaten Sri Hartini

Sekda Klaten Jaka Sawaldi memastikan pemerintahan di Pemkab Klaten tetap berjalan.

Liputan6.com, Klaten - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Operasi Tangkap Tangan (OTT) Bupati Klaten Sri Hartini. Pasca-penangkapan, KPK menyegel tiga ruangan di Kantor Pemkab Klaten, salah satu ruang yang disegel merupakan ruang kerja bupati.

Pantauan Liputan6.com, ruang Bupati Klaten yang terletak di lantai satu kompleks Kabupaten Klaten terlihat lengang. Pintu ruang kerja bupati terlihat disegel KPK usai penangkapan OTT pada Jumat pagi tadi.

Selain ruang dinas bupati, ruang kerja Sekretaris Daerah yang terletah di selatan ruang kerja bupati tampak ikut disegel. Tak hanya dua ruang kerja, ternyata pintu ruang kerja Kepala BKD Klaten juga disegel.

Sedangkan di rumah dinas Bupati Klaten yang terletak sekitar 500 meter dari komplek Pemkab Klaten, terlihat mobil Toyota Innova dengan plat nomor AD 100 C ikut disegel. Mobil operasional tersebut disegel KPK di bagian belakang kanan mobil.

Sekda Klaten Jaka Sawaldi mengaku prihatin dengan ditangkapnya Bupati Klaten Sri Hartini dalam OTT KPK. Pihaknya pun menyerahkan semua penyidikan kepada KPK. "Kita serahkan semua proses kepada KPK," kata dia di Klaten, Jumat (30/12/2016).

Dengan ditangkapnya Sri Hartini, lanjut dia, pihaknya memastikan pemerintahan di Pemkab Klaten tetap berjalan.





* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.