Sukses

VIDEO: Pemuka Agama Pimpin Pemakaman Ramlan Lewat Telepon

Otak pelaku perampokan dan pembunuhan di Pulomas, Ramlan Butarbutar dimakamkan di TPU Kalimulya 3, Sukmajaya, Depok, Jawa Barat.

Liputan6.com, Depok - Otak pelaku perampokan dan pembunuhan di Pulomas, Ramlan Butarbutar dimakamkan di TPU Kalimulya 3, Sukmajaya, Depok, Jawa Barat. Saat dimakamkan tak ada pemuka agama untuk memimpin upacara pemakaman secara langsung.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Jumat (30/12/2016), istrinya melalui sambungan telepon meminta panduan tokoh agama dalam pemakaman Ramlan.

Saat doa bersama pihak keluarga meminta maaf atas apa yang dilakukan Ramlan. Keluarga juga berdoa agar para korban Pulomas diberikan tempat yang baik.

Ramlan Butarbutar tewas di tangan polisi setelah berupaya melawan petugas saat akan ditangkap. Dia menjadi incaran polisi karena merupakan pemimpin dalam kasus perampokan dan pembunuhan di rumah Dodi Triono di Pulomas, Jakarta Timur.

 

Simak tayangan video selengkapnya dalam tautan ini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.