Sukses

Kabar Shio Anda di Tahun Ayam Api

Tahun 2017 adalah tahun ayam api berdasarkan penanggalan kalender china. Shio mana yang beruntung di tahun ayam api ini?

Liputan6.com, Jakarta Tahun baru segera tiba. Kini waktunya Anda mempersiapkan segala hal. Termasuk merencanakan perbaikan dalam karier, keuangan, hingga hubungan Anda di masa mendatang.

Tak jarang, beberapa orang memilih melihat-lihat ramalan, baik itu berdasarkan shio, zodiak, atau tanggal lahir untuk meraba-raba akan bagaimana peruntungan nasib di tahun yang baru nanti.

Shio adalah zodiak Tionghoa yang memakai hewan-hewan untuk melambangkan tahun, bulan, dan waktu dalam astrologi Tionghoa. Pada dasarnya, hewan-hewan ini diambil melambangkan 12 cabang bumi yang kemudian digabung bersama lima unsur membentuk 1 periode 60 tahun.

Dalam perhitungan kalender China, 2017 adalah tahun ayam dengan unsur elemen api, yang dimulai pada 28 Januari 2017. Lalu, bagaimana peruntungan Anda berdasarkan shio di tahun ayam api ini? Simak selengkapnya dalam infografis di bawah: 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini