Sukses

Peserta UN Tewas Akibat Tabrakan

Kerena takut terlambat mengikuti ujian nasional, siswa SMK Negeri 2, Tabanan, Bali, nekad mengendarai sepeda motor dengan kecepatan tinggi. Nahas, kendaraannya dihantam kendaraan lain dan merenggut nyawanya.

Liputan6.com, Tabanan: Kerena takut terlambat mengikuti ujian nasional, siswa sekolah menengah kejuruan (SMK) Negeri 2, Tabanan, Bali, nekad mengendarai sepeda motor dengan kecepatan tinggi. Nahas, kendaraannya dihantam kendaraan lain dan merenggut nyawanya, Rabu (24/3). Bahkan, kendaraan penabrak melarikan diri.

Menurut sejumlah saksi, korban mencoba menyalip kendaraan di depannya. Pada waktu bersamaan, katanya, ada kendaraan lain dan menghantam sepeda motor yang dikendarai Wayan. Korban mengalami luka serius di bagian kepala dan tewas. Bahkan, jasadnya tergeletak di pinggir jalan dan hanya ditutupi koran.

"Kami merasa kehilangan. Semoga hal ini menjadi pehatian bagi semua siswa dan orangtua, supaya berangkat ke tempat ujian tidak tergesa-gesa," kata Kepala SMK Negeri 2 Tabanan Ketut Darmika.

Sementara itu, suasana duka menyelimuti keluarga korban di Banjar Babakan, Cau Belayu, Kecamatan Marga, Tabanan. Orangtua dan sanak saudara masih dirundung duka dan merasa berat merelakan kepergian Wayan.(IDS/SHA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini