Sukses

VIDEO: Jenazah Ramlan Butarbutar Masih di RS Polri Kramatjati

Erwin Situmorang yang ditembak kakinya sudah menjalani operasi pemulihan pascaoperasi.

Liputan6.com, Jakarta - Dua tersangka perampokan sadis yang menewaskan enam orang korban di Pulomas, Jakarta Timur hingga kini masih berada di Rumah Sakit Polri, Kramatjati.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Jumat (30/12/2016), jenazah Ramlan Butarbutar, dalang perampokan sadis Pulomas telah selesai diautopsi.

Sementara satu tersangka lainnya, yaitu Erwin Situmorang yang ditembak kakinya sudah menjalani operasi pemulihan pascaoperasi.

"Jadi dari tersangka ER kemarin ada trauma di tulangnya. Kemudian ada trauma di saluran kemihnya, sehingga membutuhkan operasi dari dokter spesialis," jelas Kepala Bidang Pelayanan Medik dan Perawatan RS Polri Kombes Dokter Yayok Witarto.

Hingga kini polisi masih memburu satu tersangka lagi, atas nama Ridwan Sitorus alias Ius Pane alias Marohit Sitorus.

Polisi juga telah menetapkan Ius masuk dalam daftar DPO dan telah mengultimatum agar Ius Pane segera menyerahkan diri. Sebelum polisi nantinya bertindak lebih tegas.

Bagi masyarakat yang melihatnya bisa menghubungi nomor ini: 0822-9991-1996 

Saksikan tayangan video selengkapnya dalam tautan ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.