Sukses

Ungkapan Kangen Zanetta pada Kakaknya Korban Perampokan Pulomas

Dalam akun Instagramnya, Zanetta mengungkapkan kerinduannya kepada sang kakak, Diona Arika Putri, korban meninggal di perampokan Pulomas.

Liputan6.com, Jakarta - Zanetta Kalila Azaria, korban selamat penyekapan perampok Pulomas, Jakarta Timur, masih menjalani perawatan di RS Kartika, Jakarta Timur. Dalam akun Instagramnya, Zanetta mengungkapkan kerinduannya kepada sang kakak, Diona Arika Putri, yang menjadi korban meninggal dalam tragedi itu.

"Sayangg: (Kak Diona yg tenang disana yahh btw aku udah gaa bisa liat kak diona lagii hehe kak diona pasti selalu ada disamping aku, eh aku kngen banget sama merekaa! aku udah ikhlas dan harusnya kuat," tulis Zanette dalam Instagram yang dikutip Liputan6.com, Jakarta, Jumat (30/12/2016).

Ungkapan kangen tersebut direspons para netizen. Ada 11.894 netizen yang me-like postingan Zanetta.

Selain itu, tercata ada 1.025 komentar dari para netizen. Mereka umumnya mendoakan dan mendukung Zanetta agar kuat dalam menghadapi cobaan.

"Zanette.kaa harus tabah dan tegar untuk semua itu. sebab rencana Allah lebih indah, jadi kamu harus tabah untuk menjalani hidup yah. Mungkin adik, kakak, dan ayah kamu udah gak ada tapi mereka akan mendoakan setiap langka yang bakal kamu jalani. Jangan lupa salat dan berdoa untuk orang-orang yang kamu cinta...," tulis putri_fortuna.stnggng.

Atas dukungan itu, Zanetta mengucapkan terima kasih. Ucapan doa yang sama juga disampaikan kepada netizen agar hidupnya dilindungi oleh Tuhan yang Maha Kuasa.

"terimakasih semuanya untuk doa dan ucapan supportnya karena kalian udah baik banget sumpat annet mungkin gak bisa balas budi dan jasa kalian tp annet berdoa buat kalian semua semoga Allah SWT selalu melindung kalian dan melancarkan urusan kalian dll semua doa terbaik atas semua kebaikan kalian. amin amin amin ya Allah," tulis Zanetta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.