Sukses

VIDEO: Simpati untuk Zanette

Bagi teman-teman sekolahnya, Putri Dodi Triono ini anak yang lucu dan ceria, meski tergolong disabilitas.

Liputan6.com, Jakarta Putri kedua Dodi Triono yang selamat dari maut, masih dirawat intensif di Rumah Sakit Kartika Pulomas, hari ini Kamis 29 Desember 2016, siswi kelas 1 SMP ini dijenguk teman sekolah dan gurunya yang berharap putri kedua almarhum Dodi Triono ini segera kembali ke sekolah.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Malam SCTV, Kamis (29/12/2016), air mata Almianda Safira, tak henti berderai saat menerima kunjungan dari guru dan teman-teman sekolah putri keduanya, yang selamat dalam perampokan dan pembunuhan sadis di Pulomas, Jakarta Timur.

Almianda Safira menyampaikan keinginan putrinya, siswi kelas 1 SMP Bakti Mulya Pondok Pindang, Jakarta Selatan ini, untuk segera kembali ke sekolah, karena takut ketinggalan pelajaran.

Bagi teman-teman sekolahnya, Putri Dodi Triono ini anak yang lucu dan ceria, meski tergolong disabilitas, ia tidak terganggu belajar di sekolah umum.

Semalam, putri kedua Dodi mulai membuka diri dengan dunia luar, di akun Instagram-nya ia mengunggah foto dirinya dengan ungkapan duka kehilangan sang ayah Dodi Triono, kakaknya Diona Arika dan sang adik Dianita Gema, dengan selang infus masih terpasang, Zanette memohon doa agar ayah dan saudarinya diterima di sisi Allah SWT.

Saksikan tayangan video selengkapnya dalam tautan ini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.