Sukses

VIDEO: Doa Korban Perampokan Pulomas untuk Ayah dan Saudaranya

Liputan6.com, Jakarta - Air mata Almianda Safira tak henti berderai saat menerima kunjungan dari guru dan teman-teman sekolah putri keduanya, Zanette Kalila Azaria. Siswi kelas 1 SMP Bakti Mulya Pondok Pinang, Jakarta Selatan itu merupakan korban selamat dalam perampokan dan pembunuhan sadis di Pulomas, Jakarta Timur.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Almianda Safira menyampaikan keinginan putrinya itu untuk segera kembali ke sekolah. Sebab, Zanette takut ketinggalan pelajaran.

Bagi teman-teman sekolahnya putri Dodi Triono ini anak yang lucu dan ceria. Meski tergolong disabilitas, namun ia tak terganggu belajar di sekolah umum.

Rabu malam, 28 Desember 2016, putri kedua Dodi ini mulai membuka diri dengan dunia luar. Di akun Instagram-nya, ia mengunggah foto dirinya dengan ungkapan duka kehilangan sang ayah Dodi Triono, kakaknya Diona Arika, dan sang adik Dianita Gemma.

Sementara dengan selang infus masih terpasang, Zanette pun memanjatkan doa. Ia berharap agar ayah dan saudarinya diterima di sisi Allah.

Saksikan tayangan video selengkapnya di tautan ini

Artikel Selanjutnya
Pemandu Karaoke di Cikarang Tewas Tanpa Busana
Artikel Selanjutnya
Jazad Wanita di Pinggir Ciliwung Depok Korban Pembunuhan Suaminya