Sukses

VIDEO: Doa Korban Perampokan Pulomas untuk Ayah dan Saudaranya

Putri kedua Dodi Triono ini mulai membuka diri dengan dunia luar.

Liputan6.com, Jakarta - Air mata Almianda Safira tak henti berderai saat menerima kunjungan dari guru dan teman-teman sekolah putri keduanya, Zanette Kalila Azaria. Siswi kelas 1 SMP Bakti Mulya Pondok Pinang, Jakarta Selatan itu merupakan korban selamat dalam perampokan dan pembunuhan sadis di Pulomas, Jakarta Timur.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Almianda Safira menyampaikan keinginan putrinya itu untuk segera kembali ke sekolah. Sebab, Zanette takut ketinggalan pelajaran.

Bagi teman-teman sekolahnya putri Dodi Triono ini anak yang lucu dan ceria. Meski tergolong disabilitas, namun ia tak terganggu belajar di sekolah umum.

Rabu malam, 28 Desember 2016, putri kedua Dodi ini mulai membuka diri dengan dunia luar. Di akun Instagram-nya, ia mengunggah foto dirinya dengan ungkapan duka kehilangan sang ayah Dodi Triono, kakaknya Diona Arika, dan sang adik Dianita Gemma.

Sementara dengan selang infus masih terpasang, Zanette pun memanjatkan doa. Ia berharap agar ayah dan saudarinya diterima di sisi Allah.

Saksikan tayangan video selengkapnya di tautan ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.