Sukses

VIDEO: Peran Alfins dalam Perampokan Sadis di Pulomas

Liputan6.com, Bekasi - Polda Metro Jaya kembali meringkus seorang tersangka pelaku perampokan disertai penyekapan di rumah mewah di Pulomas, Jakarta Timur. Tim melumpuhkan Alfins Bernius Sinaga dengan timah panas karena berusaha melarikan diri saat hendak ditangkap pada Kamis pagi.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Kamis (29/12/2016), tersangka Alfins ditangkap di Villa Mas Indah Blok C, Bekasi Utara. Dalam aksinya, ia berada di belakang kemudi kendaraan saat kawanan perampok pimpinan Ramlan Butarbutar tersebut menguras harta pengusaha Dodi Triono.

Dengan tertangkapnya tersangka Alfins, jumlah kawanan perampok Pulomas yang ditangkap menjadi empat orang. Sementara Ramlan tewas saat proses penangkapan.

Rabu 28 Desember 2016, polisi meringkus tersangka Ramlan Butarbutar dan Erwin di Rawalumbu, Bekasi. Polisi juga menangkap Ucok, adik Ramlan yang diduga turut menyembunyikan kedua tersangka.

Kini polisi tengah memburu Yus Pane yang telah diketahui identitas dan tempat persembunyiannya. Ia merupakan salah seorang tersangka komplotan perampokan sadis tersebut.

Saksikan tayangan video selengkapnya di tautan ini

Artikel Selanjutnya
Penjelasan Polri tentang Rencana Pembunuhan Ahok di Telegram
Artikel Selanjutnya
Farhan Mahasiswa Gunadarma Korban Bullying Angkat Bicara