Sukses

Mantan Istri Dodi Triono Minta Korban Perampokan Pulomas Didoakan

Kelima korban selamat dari perampokan sadis Pulomas masih dirawat di RS Kartika.

Liputan6.com, Jakarta - Almeyda Safira, mantan istri kedua Dodi Triono meminta semua pihak mendoakan keluarganya. Baik untuk korban meninggal maupun yang kini masih terbaring di Rumah Sakit (RS) Kartika, Pulomas, Jakarta Timur.

"Saya ingin semua pihak bisa mendoakan keluarga kami. Agar kedua anaknya, mantan suami, dan kedua pembantu yang meninggal bisa masuk surga," tutur Safira di RS Kartika, Pulomas, Jakarta Timur, Kamis (29/12/2016).

"Saya juga ingin semuanya bisa mendoakan korban selamat agar cepat diberi kesembuhan," lanjut dia.

Kelima korban selamat dari perampokan sadis Pulomas masih dirawat di RS Kartika. Mereka juga mendapat penjagaan ketat dari aparat keamanan.

Kapolres Jakarta Timur Kombes Pol Muhammad Agung Budijono mengatakan, meski semakin sehat mereka masih harus dalam suasana yang tenang.

"Kelima kondisi korban sudah membaik. Tapi masih belum bisa ditemui semua orang," ujar Agung di RS Kartika.

Kelima korban masih akan terus mendapat perawatan media dan terapi penyembuhan dari pihak rumah sakit. Pihak kepolisian juga tetap melakukan pengamanan kepada lima korban.

"Kelima korban terus dilakukan penyembuhan agar cepat kembali memulai aktivitas kembali," Agung memungkas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini