Sukses

VIDEO: Kondisi Membaik, Emi Dijenguk Keluarga

Liputan6.com, Jakarta - Salah satu keluarga korban tragedi pembunuhan Pulomas Jakarta Timur, mendatangi Rumah Sakit Kartika Pulomas, Jakarta. Kondisi Emi, korban selamat yang masih dirawat, mulai membaik.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Malam, SCTV Rabu (28/12/2016), lima korban luka dalam pembunuhan di Pulomas, Jakarta Timur, hingga kini masih dirawat di Rumah Sakit Kartika Pulomas. Mereka adalah Emi, Santi, Fitriani dan Windi, yang bekerja di rumah Dodi sebagai pembantu rumah tangga, seorang lainnya, Zanet Kalila Azaria, puteri korban Dodi Triono.

Rabu siang 28 Desember 2016 salah seorang keluarga korban penyekapan, Bibih yang merupakan suami Emi, mendatangi Rumah Sakit Kartika, ia datang bersama saudara Emi dari Sukabumi,Jjawa
Barat. Mereka sempat mencemaskan kondisi korban saat diberi kabar, Emi menjadi salah satu korban penyekapan di kamar mandi majikannya.

Emi baru bekerja selama empat bulan untuk keluarga Dodi Triono, sehari hari, Emi membantu mengasuh putri terakhir Dodi, Dianita Gema yang tewas dalam penyekapan di rumahnya di Pulomas Jakarta
Timur.

Saksikan tayangan video selengkapnya dalam tautan ini.

Artikel Selanjutnya
Hasil Pemeriksaan Siswa SMP yang Lumpuh Usai Divaksin MR
Artikel Selanjutnya
Kondisi Bayi Dianiaya Ibu di Bali Membaik dan Sehat