Sukses

VIDEO: Pemakaman Korban Pembunuhan Sadis Diiringi Isak Tangis

Liputan6.com, Jakarta - Pemakaman tiga korban pembunuhan sadis di Pulo Mas, Jakarta Timur, dihadiri satu-satunya anak korban yang selamat dari penyekapan, ketiganya dimakamkan di Pemakaman Umum Tanah Kusir,
Jakarta Selatan.

Seperti ditayangkan Liputan6 Malam, SCTV Rabu(29/12/2016), iring-iringan mobil yang membawa jenazah Dodi Triono, Diona Arika dan Dianiya Gemma, Rabu pagi 28 Desember 2016 tiba di TPU Tanah Kusir, Kebayoran Lama.

Zannette Kalila Azaria, anak dan saudara korban yang selamat dari penyekapan, juga hadir didampingi dua suster dari RS Kartika Pulomas. Turut menyaksikan prosesi pemakaman, mantan istri Dodi, sekaligus ibu dari Diona dan Dionita, Almeyda Safira. Isak tangis Zanette dan sang ibu pun tak terbendung saat jenazah ketiganya mulai dimasukan ke liang lahat.

Sementara, jenasah bocah Amelia, teman Dianita yang turut tewas, dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Jatisari, Jatiasih, Bekasi. Kepergian Amelia membuat keluarga sangat terpukul, kerabat dan guru almarhumah meminta, pelaku cepat di tangkap dan mendapatkan ganjaran yang setimpal.

Saksikan tayangan video selengkapnya dalam tautan ini.

Artikel Selanjutnya
Pembunuhan Satu Keluarga Gegerkan Cirebon