Sukses

Adik Ramlan Perampok Rumah Dodi Triono Digelandang ke Polda Metro

Hendy belum bisa menyimpulkan apakah R berperan menyembunyikan dua pelaku perampokan sadis Pulomas.

Liputan6.com, Jakarta - Aparat Subdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya menggelandang adik Ramlan Butarbutar alias RB. Ramlan merupakan kapten komplotan perampok sadis Pulomas yang beraksi di rumah mewah miliki Dodi Triono.

Kasubdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKBP Hendy F Kurniawan mengatakan, adik Ramlan yang berinisial R itu dibawa dari kawasan Bekasi, Jawa Barat. R ditangkap hampir bersamaan dengan penangkapan Ramlan dan Erwin Situmorang sore tadi.

Hendy belum bisa menyimpulkan apakah R berperan menyembunyikan dua pelaku perampokan sadis Pulomas. Sementara ini, R akan diperiksa secara intensif dalam kapasitasnya masih sebagai saksi.

"Barusan yang kami bawa itu adiknya RB, yakni R, statusnya sebagai saksi saat ini," ujar Hendy saat dikonfirmasi, Rabu (28/12/2016) malam.

Berdasarkan pantauan Liputan6.com di lokasi, R tiba di Gedung Subdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya sekitar pukul 19.45 WIB. R langsung dibawa masuk ke ruang penyidik dengan pengawalan ketat begitu turun dari mobil petugas.

Pria berusia sekitar 40 tahun itu digelandang tanpa mengenakan kaos. R dibawa ke Mapolda Metro lantaran diduga sengaja menyembunyikan Ramlan dan Erwin dari kejaran polisi.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.