Sukses

Polri: Motif Pembunuhan Sadis Pulomas Perampokan

Mengenai adanya upaya pembunuhan sadis Pulomas direncanakan, ia mengaku, penyidik masih melakukan penyelidikan lebih lanjut.

Liputan6.com, Jakarta - Motif pembunuhan sadis Pulomas akhirnya terungkap. Terungkapnya motif pembunuhan sadis Pulomas itu setelah pihak kepolisian menangkap dua pelaku.

"Motifnya perampokan," kata Karo Kabagmitra Ropenmas Divisi Humas Mabes Polri Kombes Awi Setiyono kepada Liputan6.com, Rabu (28/12/2016).

Mengenai adanya upaya pembunuhan berencana, ia mengaku, penyidik masih melakukan penyelidikan lebih lanjut. "Pembunuhan berencana belum ada, masih didalami," tegas dia.

Penyidik Polda Metro Jaya telah menangkap dua pelaku pembunuhan sadis Pulomas di Tambun, Bekasi, Jawa Barat (Jabar). Keduanya ditangkap pada pukul 15.30 WIB. Dari dua pelaku, satu tewas.

Kedua orang ini ditangkap karena diduga kuat menyekap 11 orang di kamar mandi sebuah rumah mewah di Jalan Pulomas Utara, Jakarta Timur. Enam orang di antaranya meninggal dunia, lima lainnya selamat.

11 korban penyekapan sadis Pulomas disekap dalam sebuah kamar mandi berukuran 1,5x1,5 meter di rumah milik Dodi Triono. Dodi juga menjadi salah satu dari enam korban yang tewas dalam pembunuhan tersebut. Hasil autopsi menyebutkan mereka tewas karena kehabisan oksigen.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.