Sukses

Usai Pemakaman Dodi Sang Ayah, Zanette Kembali ke RS Pulomas

Mobil ambulans yang membawa Zanette, salah satu korban selamat pembunuhan sadis Pulomas langsung menuju halaman belakang rumah sakit.

Liputan6.com, Jakarta - Zanette Kalila Azaria, korban selamat dari pembunuhan sadis di Pulomas, Jakarta Timur kembali ke Rumah Sakit Kartika Pulomas, Jakarta Timur. Zanette sempat keluar dari RS Kartika Pulomas sekitar pukul 09.00 WIB untuk menuju Taman Pemakaman Umum (TPU) Tanah Kusir, Jakarta Selatan.

Zanette ikut menyaksikan pemakaman ayahnya Dodi Triono, kakaknya Diona Arika Andra Putri, dan adiknya Dianita Gemma Dzalfayla yang mejadi korban pembunuhan sadis tersebut.

Pantauan Liputan6.com, Zanette tiba kembali di RS Kartika Pulomas sekitar pukul 13.20 WIB. Mobil ambulans yang membawa Zanette langsung menuju halaman belakang rumah sakit.

Tak lama berselang, Zanette yang mengenakan baju merah muda dan jins biru turun dari mobil dibantu dua perawat. Bersama Zanette, terlihat juga Almiyanda Safhira, ibundanya.

Dari dalam mobil tersebut juga tampak dua aparat kepolisian yang ikut mengawal mereka. Bocah 13 tahun itu pun langsung dibawa menuju ruang perawatan menggunakan lift.

Pembunuhan sadis terjadi di Pulomas, Jakarta Timur. Enam orang tewas setelah disekap di kamar mandi sempit tanpa ventilasi berukuran 1,5 x 1,5 meter selama 17 jam. Selain itu, ada lima orang yang selamat dan kini dirawat di RS Kartika Pulomas, Jakarta Timur.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.