Sukses

VIDEO: Ini Nama 5 Korban Selamat Pembunuhan Sadis Pulomas

Selain Zanete, empat korban selamat lainnya yang kini masih dirawat di Rumah Sakit Kartika adalah Emi, Santi, Fitriani, dan Windi.

Liputan6.com, Jakarta - Lima korban luka dalam pembunuhan di Pulomas, Jakarta Timur hingga kini masih dirawat di Rumah Sakit Kartika Pulomas. Seorang di antaranya adalah Zanete Kalila Azaria, putri korban Dodi Triono.

Namun Zanete sempat meninggalkan rumah sakit untuk menghadiri pemakaman jenazah ayahnya dan dua saudaranya di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Tanah Kusir, Jakarta Selatan.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Rabu (28/12/2016), Zanete adalah salah satu korban yang selamat dalam penyekapan di kamar mandi rumahnya, Selasa kemarin yang merenggut nyawa enam orang.

Selain Zanete, empat korban selamat lainnya yang kini masih dirawat di Rumah Sakit Kartika adalah Emi, Santi, Fitriani, dan Windi yang bekerja di rumah Dodi Triono sebagai asisten rumah tangga.

Kini kelima korban adalah saksi kunci kasus pembunuhan di rumah Dodi.

Saksikan tayangan video selengkapnya dalam tautan ini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.