Sukses

VIDEO: Korban Pembunuhan Sadis dan 2 Putrinya Dikubur Bersisian

Liputan6.com, Jakarta - Jenazah tiga korban pembunuhan sadis di rumah mewah kawasan Pulomas, Jakarta Timur, pagi tadi dimakamkan. Korban Dodi Triono dan kedua buah hatinya dimakamkan bersisian di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Tanah Kusir, Jakarta Selatan.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Rabu (28/12/2016), kerabat, sahabat, dan para tetangga korban terus mengalir ke rumah duka di Kompleks Pulomas Residence, Jakarta Timur. Mereka datang untuk menyampaikan belasungkawa.

Tampak pula karangan bunga ucapan dukacita berjajar rapi di sepanjang jalan di sekitar rumah korban pembunuhan sadis.

Di mata para tetangga dekatnya, Dodi yang juga ketua RT di lingkungan tersebut dikenal sebagai sosok yang ramah. Ia juga dikenal banyak memberi kontribusi di sekitar rumahnya.

Sementara, kedua buah hati Dodi yang turut menjadi korban kekejian para perampok dikenal sebagai siswa yang berprestasi di sekolahnya.

"Sosok Diona, anaknya anak baik. Bisa kerja sama dan anaknya dewasa. Karena dia anak pertama dari tiga bersaudara. Prestasi di sekolah, ya alhamdulillah masuk 15 besar ke atas," ujar Rusli, wali kelas korban Diona.

Usai disemayamkan, jenazah Dodi Triono dan kedua buah hatinya, Diona Arika serta Dianita Gemma dibawa menuju Masjid At-Taubah yang berada di kompleks perumahan Pulomas. Ketiganya disalatkan diiringi para kerabat dan sahabat.

Zanete Kalila Azaria, salah seorang anak korban yang selamat, didampingi tim medis turut mengiringi pemakaman sang ayah dan kedua saudaranya.

Saksikan tayangan video selengkapnya dalam tautan ini.