Sukses

Doa Iringi Pemakaman Dodi dan 2 Putri Korban Pembunuhan Pulomas

Lantunan doa dari peziarah terdengar saat jenazah Dodi Triyono dimasukkan ke dalam liang lahat.

Liputan6.com, Jakarta Proses pemakaman korban pembunuhan Pulomas, Dodi Triyono, dan anaknya, Diona Arika Andra Putri (16) dan Dianita Gemma Dzalfayla (9) berlangsung di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan. Ketiganya dimakamkan dengan lokasi berdekatan.

Pantauan Liputan6.com, Rabu (28/12/2016), jenazah tiba di lokasi pemakaman sekitar pukul 11.00 WIB. Sesaat mobil tiba, keranda jenazah langsung dibawa ke lokasi makam.

Ada tiga makam yang sudah siap dalam kondisi tergali. Makam itu terlihat sejajar. Di sisi kanan kiri makam ada gundukan tanah bekas galian makam.

Lantunan doa dari peziarah terdengar saat jenazah Dodi Triyono diangkat ke dalam liang lahat. Satu per satu papan penutup liang lahat dimasukkan ke dalam makam korban pembunuhan sadis Pulomas tersebut.

Proses pemakaman Dodi Triyono dan dua anaknya korban pembunuhan sadis Pulomas di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan.

Setelah selesai, jenazah Diona Arika Andra Putri dikebumikan. Wajah-wajah sedih tampak terlihat dari keluarga dan rekan korban pembunuhan sadis Pulomas tersebut.

Selanjutnya jenazah ketiga, yaitu Dianita Gemma Dzalfayla, diangkat untuk dimasukkan ke dalam makam. Usai itu, makam ketiga jenazah tersebut diuruk dengan tanah.

Taburan bunga di atas makam dilakukan setelah proses uruk selesai. Saat proses pemakaman itu, sejumlah kerabat terlihat menangis.

Almarhum Dodi adalah salah satu dari enam korban pembunuhan sadis Pulomas. Almarhum dan anaknya, Diona Arika Andra Putri (16) dan Dianita Gemma Dzalfayla (9) dimakamkan di TPU Tanah Kusir Blok Khusus, Bintaro, Jakarta Selatan.

Pembunuhan sadis terjadi di Pulomas, Jakarta Timur. Enam orang tewas setelah disekap di kamar mandi rumah berukuran 1,5 X 1,5 meter. Selain itu, ada lima orang yang selamat dan kini dirawat di RS Kartika Pulomas, Jakarta Timur.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.