Sukses

Persahabatan 2 Gadis Cilik Korban Pembunuhan Sadis Pulomas

Amelia adalah teman Gemma, yang tengah menginap di rumah mewah berlantai dua tempat pembunuhan sadis Pulomas terjadi.

Liputan6.com, Jakarta Dari enam korban pembunuhan sadis Pulomas, Jakarta Timur, dua di antaranya adalah anak-anak. Keduanya diketahui bernama Dianita Gemma Dzalfayla dan Amelia Calista Putri. Dua anak perempuan ini sama-sama berusia 9 tahun.

Dianita Gemma Dzalfayla merupakan putri Dodi Triono, yang juga ikut menjadi korban meninggal dalam pembunuhan sadis yang peristiwanya terkuak pada Selasa, 27 Desember 2016.

Sementara Amelia adalah teman Gemma, yang tengah menginap di rumah mewah berlantai dua Nomor 7A itu. Keluarga Amel mengatakan, gadis cilik itu diantar ke rumah Gemma untuk menginap pada Minggu, 25 Desember 2016.

Dari Instagram Amelia @ameliacalistaputri, terlihat hubungan persahabatannya dengan Gemma akrab.

Dari sebuah foto yang diunggah Amel di Instagramnya, terlihat gadis cilik itu berfoto bersama sahabatnya, Gemma. Keduanya memegang es.

"Aku sama Gemma," tulis Amel menandai fotonya yang diunggah 10 Juli 2016. Foto ini pun banjir ucapan dukacita dari Netizen.

"Innalillahi wainnaillahi rojiun.... selamat jalan bidadari2 surga," tulis @wien_fashion

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini