Sukses

Mengenang Gemma di Instagram, Korban Pembunuhan Sadis Pulomas

Diana Gemma Dzalfayla menjadi korban pembunuhan sadis di Pulomas, Jakarta Timur, pada Selasa, 27 Desember 2016.

Liputan6.com, Jakarta Diana Gemma Dzalfayla menjadi korban pembunuhan sadis Pulomas, Jakarta Timur, pada Selasa, 27 Desember 2016. Gemma merupakan putri bungsu Dodi Triono yang juga menjadi korban penyekapan perampok di kamar mandi berukuran 2x1 meter.

Sebelum peristiwa pilu itu terjadi, Gemma mengunggah beragam foto pribadinya di Instagram. Ucapan duka pun mengalir dari netizen di akun Instagram Gemma.

Gemma, bocah korban pembunuhan sadis di Pulomas. (instagram Gemma)

Di salah satu foto yang diunggahnya, Gemma yang jadi korban perampokan sadis Pulomas itu terlihat tengah belajar bermain piano. Dengan mengenakan kaus santai, gadis 9 tahun itu terlihat ceria. Ia ditemani wanita berkaus hitam yang memandu Gemma.

Gambar ini pun mendapat komentar dari netizen. "Dear all, ini keyboard yang ada di foto kejadian," tulis inspirasky yang dikutip Liputan6.com, Jakarta, Rabu (28/12/2016).

"Selamat jalan emma, luv u so much," tulis zzahranitspamback.

Selain itu, ada juga foto yang merekam aktivitas Gemma saat mengenakan gaun. Dia tampak anggun mengenakan gaun berwarna hijau muda bersama saudaranya.

Gemma, bocah korban pembunuhan sadis di Pulomas. (instagram Gemma)

Gemma yang jadi korban perampokan sadis Pulomas ini ditemukan meninggal dunia di kamar mandi rumahnya berukuran 1,5x1,5 m di Pulomas, Jakarta Timur. Gemma disekap pelaku bersama 10 penghuni rumah lainnya. Selain dia, lima orang juga meninggal dunia. Sementara, lima korban lainnya dalam keadaan kritis dan dibawa ke RS Kartika Pulomas, Jakarta Timur.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.