Sukses

Jenazah Amel Korban Pembunuhan di Pulomas Dimakamkan di Bekasi

Amel merupakan teman dekat anak Dodi Triono yang sedang menginap di rumah tempat pembunuhan sadis Pulomas terjadi.

Liputan6.com, Jakarta - Salah satu jenazah korban pembunuhan sadis di Pulomas, Jakarta Timur, Amelia Calista, akan dimakamkan Rabu (28/12/2016) di Bekasi. Amel merupakan teman dekat anak Dodi Triono yang sedang menginap di lokasi kejadian.

"Rencanya besok, pemakamannya dekat rumah," kata keluarga Amel, Kokom di RS Polri, Selasa (27/12/2016) malam.

Jenazah Amel telah dibawa dari RS Polri ke kediamannya di Jatirahayu, Pondok Melati, Kota Bekasi. Namun untuk waktu dan tempat pemakaman Amel masih simpang siur.

Sebelumnya, Rosi Herawati tidak menyangka putrinya menjadi korban pembunuhan di Pulomas, Jakarta Timur. Saat kejadian, putrinya sedang menginap di rumah Dodi Triono, yang juga korban pembunuhan.

Amel, menurut Rosi, merupakan teman dekat dari Dianita Gemma Dzalfayla, putri Dodi. "Amel sering main di sana. Mereka teman dekat," ungkap Rosi.

Rosi mengaku tak ada firasat apapun sebelum peristiwa pembunuhan itu terjadi. Amel, hanya berpamitan kepadanya pada Minggu 25 Desember 2016 lalu untuk menginap di rumah Gemma.


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.