Sukses

Polisi: Tidak Ada Barang yang Hilang di Perampokan Sadis Pulomas

Hasil sementara olah TKP perampokan sadis Pulomas, petugas tidak menemukan barang berharga yang hilang di rumah itu.

Liputan6.com, Jakarta - Penyelidik Polda Metro Jaya masih melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dugaan perampokan sadis di Pulomas Utara, Kayuputih, Pulogadung, Jakarta Timur. Hasil sementara olah TKP, petugas tidak menemukan barang berharga yang hilang di rumah itu.

"Sementara tidak ditemukan barang-barang hilang. Benda-benda masih ada di tempat semestinya," ujar Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono di Pulomas, Jakarta, Selasa (27/12/2016).

Menurut dia, jajaran Polda Metro Jaya masih menyelidiki kasus dugaan perompakan ini. Petugas masih menyisir rumah mewah berwarna putih tersebut.

Polda Metro Jaya pun mengerahkan anjing pelacak untuk mengendus jejak pelaku. "Kita masih bekerja," kata Argo.

Dugaan perampokan sadis terjadi di kawasan perumahan elite Pulomas Utara 7A, Rawamangun, Jakarta Timut. Enam orang tewas setelah disekap di dalam kamar mandi berukuran 1,5 x 1,5 meter.

"Korban dimasukkan dan disekap di dalam kamar mandi, ya disekap dari pukul tiga sore (kemarin) dan ketahuan jam delapan pagi tadi itu 17 jam," kata Kapolda Metro Jaya Irjen M Iriawan saat dihubungi Liputan6.com, Selasa (27/12/2016).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.