Sukses

Korban Perampokan Sadis Pulomas Aktif sebagai Ketua RT

Korban perampokan sadis Pulomas, Dodi, merupakan seorang arsitek dan bekerja sebagai konsultan properti.

Liputan6.com, Jakarta - Pemilik rumah mewah yang menjadi korban perampokan sadis di Jalan Pulomas Utara, Kayuputih, Pulogadung, Jakarta Timur, merupakan seorang ketua rukun tetangga (RT).

Seorang warga yang tinggal tak jauh dari rumah lokasi pembunuhan sadis Pulomas ini menyatakan, korban yang bernama Dodi Triono (59) merupakan Ketua RT 12 RW 16.

Warga lain bernama Ela (39) menyebutkan, Dodi aktif sebagai Ketua RT. "Kalau ada 17-an, pengajian, aktif. Memang orangnya enggak tertutup. Baik, supel," kata Ela di lokasi, Selasa (27/12/2016).

Seorang warga lainnya juga mengatakan hal serupa. "Orang yang sangat baik, sebagai ketua RT juga," kata warga yang menolak menyebutkan namanya itu.

Dodi merupakan seorang arsitek dan bekerja sebagai konsultan properti. Di rumah yang menjadi lokasi perampokan sadis Pulomas, Dodi tinggal bersama anak-anaknya. Dia telah berpisah dengan istri pertama dan istri keduanya.

Dodi tewas bersama putra-putrinya, dan seorang teman putrinya, bernama Amelia (9), yang tengah menginap di rumah mewah berlantai dua itu. Salah seorang putri korban bernama Dianita Gemma Dzalfayla, tewas di rumah sakit.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.