Sukses

Selain 6 Tewas, Ada 5 Korban Luka-Luka Perampokan Sadis Pulomas

11 penghuni rumah mewah di Jalan Pulomas Utara, Kayuputih, Pulogadung, Jakarta Timur, menjadi korban perampokan sadis.

Liputan6.com, Jakarta - 11 penghuni rumah mewah di Jalan Pulomas Utara, Kayuputih, Pulogadung, Jakarta Timur, menjadi korban perampokan sadis. Enam korban dinyatakan tewas, sementara lima lainnya luka-luka dan dilarikan ke rumah sakit.

"Kondisi lima korban perlu mendapat perawatan intensif karena mengalami luka-luka," ujar Kapolda Metro Jaya Irjen Pol M Iriawan di lokasi kejadian, Selasa (27/12/2016).

Menurut Iriawan, lima korban luka-luka itu dibawa ke Rumah Sakit Kartika Pulomas. Sementara enam korban tewas masih di tempat kejadian perkara (TKP).

Ia mengatakan, 11 penghuni rumah mewah itu disekap perampok dalam satu kamar mandi berukuran 2x1 meter. Kamar mandi terkunci dari luar dan enam korban meninggal diduga akibat kehabisan oksigen.

"Iya yang meninggal enam orang kehabisan oksigen," kata Iriawan.

Iriawan mengungkapkan, pada Selasa 27 Desember sekitar pukul 09.25 WIB, saksi mendatangi Pospol Kayuputih. Dia melaporkan telah terjadi perampokan di kediaman korban.

"Piket Reskrim dan fungsi segera merapat ke lokasi," tutur Iriawan.

Pantauan Liputan6.com, rumah mewah milik korban kini dalam kondisi dipagari garis polisi. Tampak 5 mobil jenazah di berada di jalan depan kediaman korban.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.