Sukses

Agus Yudhoyono Akan Sambangi Warga di 2 Lokasi Hari Ini

Lokasi gerilya pertama Agus adalah Kampung Pulo, Jatinegara.

Liputan6.com, Jakarta Calon Gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) kembali bergerilya hari ini. Agus, sapaan akrabnya, diketahui sempat rehat dua hari terakhir, yaitu pada perayaan Natal, 25 dan 26 Desember 2016.

Dari informasi diperoleh, hari ini Agus akan bergerilya di dua lokasi di Jakarta Timur, sebelum melakukan kunjungan media ke kawasan Palmerah, Jakarta Barat.

Lokasi gerilya pertama Agus adalah Kampung Pulo, Jatinegara. Agus dijadwalkan hadir sekitar pukul 10.00 WIB. Usai istirahat siang, Agus dijadwalkan melanjutkan agenda kampanye tatap muka, bersilaturahmi dengan Wong Kito Galo di IS Plaza di wilayah Pramuka.

Usai bergerilya, Agus dijadwalkan mengunjungi media grup Warta Kota & Tribunnews.com, di kawasan Palmerah Jakarta Barat pada sore harinya.

Sebagai informasi, gerilya adalah istilah yang dipakai Agus Yudhoyono untuk menunjukkan kegiatannya bertemu masyarakat atau blusukan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Agus Yudhoyono merupakan anak sulung Susilo Bambang Yudhoyono, kini mencalonkan diri menjadi Gubernur DKI Jakarta
    Agus Yudhoyono merupakan anak sulung Susilo Bambang Yudhoyono, kini mencalonkan diri menjadi Gubernur DKI Jakarta

    Agus Yudhoyono

  • Agus Yudhoyono dan Sylviana Murni adalah pasangan calon nomor urut satu untuk Pilkada DKI Jakarta 2017
    Agus Yudhoyono dan Sylviana Murni adalah pasangan calon nomor urut satu untuk Pilkada DKI Jakarta 2017

    Agus Sylviana

  • Pilkada DKI 2017 akan berlangsung pada Februari 2017 diikuti tiga calon gubernur Agus Yudhoyono, Anies Baswedan, dan Basuki T. Purnama
    Pilkada DKI 2017 akan berlangsung pada Februari 2017 diikuti tiga calon gubernur Agus Yudhoyono, Anies Baswedan, dan Basuki T. Purnama

    Pilkada DKI 2017