Sukses

Jokowi: Selamat Natal untuk Umat Kristiani Indonesia

Kehadiran Jokowi di Sulawesi Utara memang secara khusus dilakukan untuk menghadiri perayaan Natal Nasional 2016 di Kabupaten Minahasa.

Liputan6.com, Manado - Presiden Joko Widodo atau Jokowi menyampaikan ucapan selamat Natal kepada umat Kristiani Indonesia. Ucapan itu disampaikan usai blusukan di Mega Mall Manado, Sulawesi Utara pada Senin malam.

"Saya ingin mengucapkan selamat Natal kepada masyarakat di Manado khususnya, dan umat Kristiani di seluruh Indonesia. Selamat hari Natal 2016," kata Jokowi di lokasi, Senin (26/12/2016).

Jokowi memang sudah memberikan ucapan selamat Natal melalui akun Twitter pribadinya @jokowi. Tak seperti biasanya, ucapan itu baru disampaikan pada 26 Desember 2016.

"Selamat merayakan Hari Natal tahun 2016 untuk seluruh umat Kristiani di Indonesia -Jkw," tulis Jokowi.

Kehadiran Jokowi di Sulawesi Utara memang secara khusus dilakukan untuk menghadiri perayaan Natal Nasional 2016 di Kabupaten Minahasa. Selain itu, beberapa proyek juga akan diresmikan pada kunjungan ini.


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.