Sukses

Tak Kampanye, Ahok Malah Temui Wanita Ini

Ahok menggunakan t-shirt berwarna abu-abu.

Liputan6.com, Jakarta - Calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok melaksanakan ibadah Natal di Gereja Kristus Yesus di Jalan Pluit, Penjaringan, Jakarta, Minggu 25 Desember 2016 kemarin. Usai melakukan misa, Ahok beserta keluarga langsung meluncur kembali ke rumahnya untuk menikmati hidangan yang telah dimasak istrinya, Veronica Tan.

Dalam akun twitternya @basuki_btp, ia membantah informasi yang menyebut dirinya mengadakan open house di rumahnya saat Hari Raya Natal. Dia memilih merayakan natal dengan tidak pulang ke kampung halamannya di Belitung.

Hingga Senin 26 Desember 2016, Gubenur nonaktif DKI Jakarta itu, tidak terlihat melakukan kampanye. Hanya para relawannya saja, yang tergabung dalam Gadis Ahok, melakukan sosialisasi dengan bersih-bersih lingkungan dan membagi alat kebersihan di Cilandak, Jakarta Selatan.

Namun, terpantau Liputan6.com, Senin 26 Desember 2016, melalui akun instagram artis seksi dan cantik, Julia Perez, @juliaperrezz, yang mengunggah dirinya bersama Ahok. Bukan hanya foto, wanita yang akrab dipanggil Jupe itu juga mengunggah videonya yang tengah dirawat di Gedung A RSCM, bersama mantan Bupati Belitung Timur tersebut.

Ahok yang menggunakan t-shirt berwarna abu-abu, Ahok tampak menjenguk Jupe. Selain mendoakan agar Jupe cepat sehat, dia pun meminta agar artis fenomenal itu, mendoakan dirinya.

"Dan jangan lupa doakan saya juga," ucap Ahok melalui video yang diupload Jupe melalui akun instagramnya itu.

Tak lupa, Jupe pun mengucapkan terima kasih kepada Ahok yang datang menjenguknya. Dalam video tersebut, mendapat 267 komentar dan sudah ditonton sebanyak 147 ribu kali.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, politikus yang kini menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta
    Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, politikus yang kini menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta

    Ahok

  • Pilkada DKI 2017 akan berlangsung pada Februari 2017 diikuti tiga calon gubernur Agus Yudhoyono, Anies Baswedan, dan Basuki T. Purnama
    Pilkada DKI 2017 akan berlangsung pada Februari 2017 diikuti tiga calon gubernur Agus Yudhoyono, Anies Baswedan, dan Basuki T. Purnama

    Pilkada DKI 2017

  • Julia Perez (JUepe) lahir dengan nama asli Yuli Rachmawati di Jakarta pada 15 Juli 1980
    Julia Perez (Jupe) lahir dengan nama asli Yuli Rachmawati di Jakarta pada 15 Juli 1980

    Julia Perez

  • Jupe