Sukses

Menjenguk ke Rumah Sakit, Ahok Doakan Jupe

Saat mengunjungi Jupe, Ahok ditemani Cathy Sharon. Sementara jupe yang duduk di tempat tidurnya ditemani Ibunya dan adiknya Anggied.

Liputan6.com, Jakarta - Gubernur nonaktif DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok mengunjungi selebritas Julia Perez atau yang terkenal dengan sebutan Jupe. Kehadiran Ahok di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) itu untuk mendoakan Jupe agar cepat sembuh.

"Saya doakan semoga cepat sembuh. Dan jangan lupa doakan saya juga," kata Ahok yang mengenakan polo shirt abu-abu, Senin (26/12/2016).

Mendengar doa dari calon gubernur nomor urut 2 tersebut, mantan istri Gaston Castano itu mengucapkan terima kasih karena didoakan. Jupe pun mendoakan Ahok agar menang Pilkada 2017 ini.

"Amin, bapak saya doain. Aku terima kasih banget di-support sama Bapak Ahok. Terima kasih support-nya Pak. Terima kasih doanya, support-nya," ujar Jupe lewat akun instagram pribadinya.

Saat mengunjungi Jupe, Ahok ditemani Cathy Sharon. Sementara Jupe yang duduk di tempat tidurnya ditemani Ibunya dan adiknya Anggied.

Saat berfoto bersama, Ahok terlihat merangkul pundak kiri Jupe yang mengenakan baju pasien berwarna pastel.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, politikus yang kini menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta
    Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, politikus yang kini menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta

    Ahok

  • Julia Perez (JUepe) lahir dengan nama asli Yuli Rachmawati di Jakarta pada 15 Juli 1980
    Julia Perez (Jupe) lahir dengan nama asli Yuli Rachmawati di Jakarta pada 15 Juli 1980

    Julia Perez

  • Pilkada DKI 2017 akan berlangsung pada Februari 2017 diikuti tiga calon gubernur Agus Yudhoyono, Anies Baswedan, dan Basuki T. Purnama
    Pilkada DKI 2017 akan berlangsung pada Februari 2017 diikuti tiga calon gubernur Agus Yudhoyono, Anies Baswedan, dan Basuki T. Purnama

    Pilkada DKI 2017

  • Jupe

Video Terkini