Sukses

Cocokkan DNA, Keluarga Terduga Teroris Tangsel Datang ke RS Polri

Rikwanto menjelaskan kedua jenazah terduga teroris itu langsung dicocokkan DNA-nya dengan keluarganya.

Liputan6.com, Jakarta - Keluarga dari dua terduga teroris Tangerang Selatan, yaitu Irwan dan Helmi, tiba di Rumah Sakit Polri, Minggu, 25 Desember 2016 malam. Mereka datang untuk diambil sampel DNA-nya.

"Tadi malem atau kemarin ya, ada keluarga dari Tasik dateng. Itu diambil DNA-nya di postmortem ya," ujar Karo Penmas Divisi Humas Mabes Polri, Brigjen Pol Rikwanto, di Kompleks Mabes Polri, Senin, (26/12/2016).

Data postmortem sendiri adalah data-data fisik yang diperoleh melalui personal identification setelah korban meninggal.

Rikwanto menjelaskan kedua jenazah terduga teroris itu langsung dicocokan DNA-nya dengan keluarganya. Namun, jenazah keduanya belum diserahkan ke keluarga.

"Yang Omen yang belum dateng. Kita sudah coba cari di mana (keluarganya), tapi belum ditemukan," ujar Rikwanto soal ketiga jenazah teroris Tangsel.

Tiga terduga teroris tewas dalam penggerebekan yang dilakukan Densus 88 Antiteror Mabes Polri, Rabu, 21 Desember 2016. Penggerebekan dilakukan di Kampung Curug RT 2 RW 1, Kelurahan Babakan, Kecamatan Setu, Tangerang Selatan. Satu orang lain berhasil ditangkap. (Seysha Desnikia)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.