Sukses

Resmikan Pos Lintas Batas Negara, Besok Jokowi Tiba di Kupang

Jokowi tiba di Kupang sekitar pukul 10.00 Wita, Selasa 27 Desember 2016.

Liputan6.com, Kupang - Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo atau Jokowi, tiba di Kupang sekitar pukul 10.00 Wita, Selasa 27 Desember 2016. Jokowi akan mengunjuni sejumlah tempat setiba di Kupang.

Agenda negara yang akan dilakukan Jokowi yakni, mengunjungi dan meresmikan kawasan Pos Lintas Batas Negara (PLBN) di Motaain Kabupaten Belu.

Jokowi juga memberikan makanan tambahan di Puskesmas Siliwan. Dia pun menyerahkan sertifikat tanah rakyat kepada 1.500 warga di Desa Siliwan, Kecamatan Tasi Feto Timur, Kabupaten Belu, NTT.

"Sesuai hasil koordinasi kami dengan pihak kepresidenan, Jokowi tiba besok jam 10.00 wita menggunakan pesawat kepresidenan," ujar Samuel Pakereng, Kepala Biro Humas Provinsi NTT, kepada Liputan6.com, Kupang, Senin (26/12/2016).

Samuel menambahkan, terkait agenda peresmian kantor baru gubernur NTT dan rencana kunjungan ke Joowi ke Kabupaten Sikka masih dipertimbangkan pihak kepresidenan.

"Rencananya Pak Jokowi juga akan resmikan kantor gubernur NTT tetapi masih dipertimbangkan, kemungkinan prasastiya nanti dibawa ke Motaain dan ditandatangani Presiden," Samuel memungkas.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.