Sukses

Puluhan Ribu Warga Padati Ancol Saat Libur Natal

Warga Bekasi datang ke kawasan Ancol bersama anggota keluarganya dengan maksud ingin menikmati suasana pantai.

Liputan6.com, Jakarta Kawasan wisata Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara masih menjadi tujuan wisata favorit warga Ibukota saat musim libur Natal dan Tahun Baru.

Irna Susilawati (25), warga Jalan Baru, Cimanggu, Bogor, mengaku sengaja datang bersama keluarga besarnya untuk berlibur ke pantai Ancol. Selain murah, tempat wisata ini juga dinilai banyak menyediakan hiburan.

"Kita memang sudah rencanakan sejak lama datang ke tempat ini. Suasananya enak dan ramai," kata dia, Minggu, 25 Desember 2016 seperti dilansir dari BeritaJakarta.

Hal senada juga diungkapkan Adit (35), warga Bekasi yang datang ke kawasan Ancol bersama anggota keluarganya dengan maksud ingin menikmati suasana pantai.

"Harga tiket masuk ke kawasan ini terjangkau. Makanya kita pilih ke tempat ini," tutur dia.

Ditemui terpisah, Coorporate Communication Ancol Taman Impian, Rika Lestari menjelaskan, pada Minggu 25 Desember pihaknya menargetkan 100 ribu pengunjung. Sementara pada Senin hari ini, (26/12/2016) besok, pengunjung yang datang ke kawasan ini ditargetkan bisa mencapai 225 ribu orang.

"Berbagai hiburan kita suguhkan selama liburan ini. Seperti dolphin bay yang baru kita buka, pentas lumba-lumba bersama santa dan Ancol water show," ungkap dia.

Rika menambahkan, pihaknya juga telah menyiagakan lima unit posko kesehatan yang masing-masing dijaga lima petugas.

"Kebersihan dan manajemen lalu lintas ke depannya juga akan kita benahi," Rika menandaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.