Sukses

Pesawat Wings Air Tergelincir di Bandara Ahmad Yani Semarang

Dalam penerbangan dengan pilot Capt George Tarun Rajan itu terdapat 68 penumpang dan 4 flight crew dan semuanya dalam keadaan selamat.

Liputan6.com, Jakarta Pesawat Wings Air ATR 72-600 dengan nomor penerbangan IW 1896 dengan registrasi PK WGW rute Bandung-Semarang mengalami overshoot atau keluar runway pada saat melakukan proses pendaratan di Bandara Internasional Ahmad Yani, Semarang, Jawa Tengah, Minggu malam. 

"Pada pukul 18.24 WIB pesawat Wings Air IW 1896 dengan rute Bandung menuju Semarang mengalami overshoot di Semarang pada saat melalukan pendaratan," jelas Presiden Direktur Lion Air Group Edward Sirait dalam keterangan tertulis yang diterima Liputan6.com, Minggu (25/12/2016).

Dia menambahkan, dalam penerbangan dengan pilot Capt George Tarun Rajan itu terdapat 68 penumpang dan 4 flight crew dan semuanya dalam keadaan selamat.

"Cuaca pada saat melakukan pendaratan memang hujan, tapi kita akan menunggu hasil lebih lanjut dari lembaga yan berwenang," ujar Edward.

Saat ini penumpang telah dievakuasi ke terminal.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.