Sukses

Tabrakan Bus dan Truk, Dua Orang Tewas

Tabrakan antara truk dan Bus Rosalia Indah mengakibatkan dua orang tewas. Yakni Suwanto, warga Solo, Jateng dan Sri Haryani, warga Merak, Cilegon, Banten.

Liputan6.com, Ngawi: Dua orang tewas dalam tabrakan antara truk dan bus Rosalia Indah di Jalan Raya Ngawi, Jawa Timur, Ahad (21/3) sekitar pukul 04.30 WIB. Korban tewas adalah Suwanto, warga Jebres, Solo, Jawa Tengah dan Sri Haryani, warga Suralaya, Merak, Cilegon, Banten.

Kecelakaan di Desa Kebon, Kecamatan Paron, itu juga menyebabkan belasan orang terluka. Mereka yang cedera dibawa ke Rumah Sakit Widodo, Ngawi.

Menurut Sutrisno, seorang saksi kejadian bermula ketika Suwanto, pengemudi truk pengangkut sepeda angin membawa kendaraan dari Kota Ngawi menuju Solo. Tepat di jalan menikung, truk oleng ke kanan. Di saat bersamaan dari arah berlawanan muncul bus yang dikemudikan Suparno, warga Cirebon, Jawa Barat. Tabrakan pun terjadi.

Hingga kini proses evakuasi masih berlangsung. Bangkai truk dan bus melintang di tengah jalan mengakibatkan lalu lintas macet.(AIS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.