Sukses

Pesan Damai Natal SBY untuk Bangsa Indonesia

SBY mengucapkan selamat Natal kepada umat Kristiani di seluruh Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono atau SBY mengucapkan selamat Natal kepada umat Kristiani di seluruh Indonesia. Ia pun menyampaikan pesan damai agar bangsa Indonesia menjaga harmoni dan toleransi antarwarga.

"Saya & Ibu Ani mendoakan, semoga damai & sejahtera senantiasa menyertai saudaraku umat Kristiani dlm merayakan Natal Th 2016 ini *SBY*," tulis SBY dalam akun Twitter pribadinya @SBYudhoyono, Minggu (25/12/2016).

Menurut dia, berbagai rasa kasih dan persaudaraan adalah nilai luhur yang harus dirawat baik-baik. Kasih dan persaudaraan dalam keberagaman di dalam negeri ini.

Ia mengatakan bangsa Indonesia dikenal dunia internasional sebagai model yang baik bagi harmoni dan toleransi. Maka ia, meminta seluruh warga negara Indonesia juga harus bisa menunjukkan dan mengamalkannya.

"Di penghujung tahun ini sejarah tengah menguji apakah masih bisa jaga persaudaraan & kerukunan kita. Tekadkan dlm hati ~ Kita Bisa *SBY*," SBY melanjutkan twitnya.

SBY, juga mengatakan semua yang terjadi sepanjang 2016 hendaknya menjadi pelajaran kehidupan dan bisa menjadi pengalaman untuk menjalani 2017 dengan lebih baik. Sehingga semua pihak bisa melangkah menjadi bangsa yang maju dan sejahtera.

"Hari esok adlh hari kita semua. Petik segala pelajaran dlm kehidupan kita. Kemudian "move on" ~ menjadi bangsa yg maju & sejahtera *SBY*," SBY menutup.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.