Sukses

Ahok: Tak Ada Doa Khusus Natal, Setiap Hari Juga Berdoa

Menurut Ahok, keluarganya tidak memiliki tradisi khusus untuk merayakan Natal. Sebab baginya, setiap hari adalah Natal.

Liputan6.com, Jakarta - Calon Gubernur petahana DKI Jakarta Basuki Tjahaha Purnama atau Ahok melaksanakan ibadah misa Natal bersama keluarganya di Gereja Kristus Yesus, Pluit, Jakarta Utara. Ahok terlihat datang bersama istri, anak sulung, dan sang ibunda.

Pantauan Liputan6.com, Ahok yang duduk bersebelahan dengan istrinya Veronica Tan nampak menunduk dan khusyuk mengikuti rangkaian ibadah.

Usai melaksanakan ibadah Natal, Ahok sempat menyapa awak media yang menunggunya di luar gereja. Ahok menjelaskan, makna Natal baginya adalah damai Tuhan untuk semua.

"Buat saya makna Natal ya satu misi Tuhan berhasil kan untuk turun, lahir, selamatkan manusia. Kita harapkan damai, bahagia Natal dan suksesnya misi Tuhan bisa ada di setiap hati manusia di dunia," jelas Ahok, Minggu (25/12/2016).

Menurut dia, keluarganya tidak memiliki tradisi khusus untuk merayakan Natal. Sebab baginya, setiap hari adalah Natal.

Demikian pula, Ahok mengaku tidak memiliki doa khusus di Natal tahun ini. "Enggak ada (doa khusus), setiap hari juga berdoa, biasa saja," Ahok memungkas.


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.