Sukses

Wapres JK: Selamat Natal, Semoga Damai Jadi Berkah buat Kita

Wakil Presiden Jusuf Kalla menyampaikan ucapan Natal kepada seluruh umat Kristiani seluruh Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Wakil Presiden Jusuf Kalla menyampaikan ucapan selamat Natal kepada seluruh umat Kristiani. Ucapan itu disampaikannya melalui media sosial.

"Selamat Hari Natal kpd seluruh umat Kristiani & Selamat Tahun Baru 2017 kpd seluruh rakyat Indonesia. Semoga damai menjadi berkah buat kita," tulis JK dalam akun twitternya, ‏@Pak_JK, yang dikutip Liputan6.com, Jakarta, Minggu (25/12/2016).

Terkait dengan pengamanan perayaan Natal, Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian memberikan jaminan keamanan pada semua jemaat dalam menjalankan ibadahnya.

"Semoga cinta kasih dan damai memberkati kita semua. Kami ingin lihat secara langsung perayaan Natal agar dilaksanakan dengan aman dan lancar untuk bapak-ibu sekalian," kata Tito di Jakarta, Sabtu, 24 Desember 2016.

Tito berharap segala perbedaan yang ada semakin memperkuat kebinekaan Indonesia.

"Kita semua adalah satu bangsa, walaupun dengan banyak perbedaan. Semua perbedaan bukan menjadi pemecah, tapi pemersatu," ucap Tito.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.