Sukses

Ahok: Info Open House Natal di Rumah Saya Tidak Benar

Ahok dikabarkan akan menghadiri ibadah Natal di GKY Pluit, Jalan Pluit Permai Penjaringan, Jakarta Utara, pukul 08.30 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Gubernur DKI Jakarta nonaktif Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok membantah informasi yang menyebut dirinya mengadakan open house di rumahnya saat Hari Raya Natal, Minggu ini.

"Selamat malam, Natal tahun ini saya akan berkumpul dengan keluarga. Tidak benar mengenai info open house Natal di rumah saya pada 25 Desember 2016," cuit Ahok dalam akun twitternya @basuki_btp di Jakarta, Sabtu 24 Desember 2016.

Ahok dikabarkan akan menghadiri ibadah Natal di GKY Pluit, Jalan Pluit Permai Penjaringan, Jakarta Utara, pukul 08.30 WIB.

Sebelumnya, Ahok menjelaskan bahwa dirinya tidak pulang ke kampung halamannya di Belitung mengingat mantan Bupati Belitung Timur tersebut harus menjalani sidang lanjutan pada Selasa 27 Desember.

"Natal enggak ke Belitung, 27 (Desember) kan sidang. Iya (di Jakarta). Aku mau ngabisin duren, es krim," ujarnya beberapa waktu lalu.

Kabar Ahok mengadakan open house mencuat setelah dirinya mengatakan pada awak media. "House gue open melulu kok," kata Ahok saat ditanya kebenarannya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.