Sukses

VIDEO: Libur Panjang, Cagub-Cawagub DKI Tetap Sapa Warga

Para Cagub DKI Jakarta memanfaatkan libur dengan Menyapa Simpatisan

Liputan6.com, Jakarta Memasuki libur panjang akhir pekan, para Cagub DKI masih memanfaatkan waktu untuk berkampanye. Pasangan Agus-Sylvi memilih menghadiri Riung Pasundan sementara Ahok kembali menyapa para simpatisan di Rumah Lembang.

Seperti yang ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Jumat(23/12/2016), Tarian sunda kontemporer mengawali kegiatan Riung Pasundan, Acara khusus komunitas pemilih Agus Sylvi untuk bersilaturahmi. Bagi Agus-Sylvi acara ini penting karena secara demografis, suku Sunda juga mengambil porsi besar di ibu kota sehingga perlu ditampung aspirasinya.

Di sudut lain, Cagub DKI Petahana Ahok kembali menyapa simpatisannya di rumah lembang. Kali ini Ahok mengangkat tema Peduli Seni Budaya. Ahok membeberkan sejumlah kecurangan pendanaan pertunjukan seni budaya.

Kini biaya festival seni dibawah satu milyar, dan melalui sistem transfer rekening bank. Harapannya seni budaya dapat berkembang namun pemprov terhindar dari korupsi.

Saksikan tayangan video selengkapnya dalam tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.