Sukses

Banjir dan Longsor Landa Kerinci

Hujan yang turun selama sepekan di Kabupaten Kerinci, Jambi, mengakibatkan banjir merendam tujuh desa di Kecamatan Keliling Danau. Sementara longsor menghantam Desa Bunga Tanjung di Kecamatan Sitinjau Laut.

Liputan6.com, Jambi: Hujan yang turun dalam sepekan terakhir menggenangi tujuh desa di Kabupaten Kerinci Kecamatan Keliling Danau. Banjir mengakibatkan puluhan hektare lahan pertanian rusak, ratusan rumah penduduk terendam, dan sejumlah jalan tergenang air.

Selain banjir, longsor juga menghantam Desa Bunga Tanjung di Kecamatan Sitinjau Laut. Tidak ada korban jiwa dalam musibah itu. Tapi, sebuah rumah warga rusak dihantam longsor. Parit dan jalan tertimbun serta lebih dari tiga hektare kebun warga rusak.

Sebelumnya, Kamis (18/3) lalu banjir bandang menghantam lebih dari 100 rumah di Kota Sungai Penuh. baca:Banjir Bandang Hancurkan Puluhan Rumah



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini