Sukses

Natal 2016, Ahok Pilih Makan Durian di Rumah

Ahok memilih tinggal di Jakarta pada Natal nanti untuk mempersiapkan jalannya persidangan kasus penistaan agama yang tengah menjeratnya.

Liputan6.com, Jakarta Calon Gubernur DKI Jakarta petahana Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, tahun ini tidak merayakan Natal di kampung halamannya, Belitung Timur.

Ahok akan merayakan Natal di rumahnya Jalan Pantai Mutiara, Jakarta Utara, bersama keluarga. Di hari Natal nanti, Ahok akan menikmati makanan favoritnya, durian.

"Aku di rumah, mau makan durian saja. Mau ngabisin es durian he he. Rumahku open house melulu," ujar Ahok di Jalan Potlot III, Jakarta Selatan, Kamis 22 Desember 2016.

Ahok memilih tinggal di Jakarta pada Natal nanti untuk mempersiapkan jalannya persidangan kasus penistaan agama yang tengah menjeratnya.

"Natal enggak ke Belitung, kan tanggal 27 sidang," kata dia.

Pada 27 Desember mendatang, Ahok akan menjalani sidang lanjutan ke-3 kasus dugaan penistaan agama. Adapun agenda sidang adalah mendengarkan keputusan hakim atas eksepsi keberatan yang diajukan Ahok.

Diketahui, Ahok didakwa Pasal 165a KUHP dengan maksimal penjara 5 tahun. Ahok sudah mengajukan nota keberatan, namun ditolak oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.