Sukses

Kilas Indonesia : Jelang Natal, Ruas Tol Brexit Mulai Padat

Sejak Kamis siang mulai terjadi peningkatan arus kendaraan, bahkan antrean kendaraan tampak menjelang gerbang tol.

Liputan6.com, Jakarta Jelang libur Natal arus kendaraan di pintu keluar ruas Tol Brebes Timur, Jawa Tengah arus kendaraan mulai meningkat dan Polda Sulawesi Tengah menetapkan status siaga satu di wilayahnya. Berita ini mengawali Kilas Indonesia yang ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV Kamis(22/12/2016)

Beberapa hari menjelang libur Natal, arus lalu lintas di Tol Exit Brebes Timur, Jawa Tengah, sejak Kamis siang mulai terjadi peningkatan arus kendaraan. bahkan antrean kendaraan tampak menjelang gerbang tol, hingga pertigaan jalur ruas jalur Pantura. hal ini terjadi karena pertemuan arus kendaraan dari jalur non-tol. Baik dari arah Jakarta maupun dari arah Tegal. 

Sementara itu di Jakarta, Setelah penetapan sebagai tersangka kasus dugaan suap, pedangdut Saipul Jamil diperiksa tim penyidik KPK. Saipul Jamil disangkakan menyuap majelis hakim untuk meringankan hukuman penjara dalam kasus pencabulan anak di bawah umur yang melilitnya. Dalam kasus ini, kakak kandung Saipul dan seorang pengacaranya, telah dijatuhi hukuman penjara.

Agustinus yang kerap memanjat tiang reklame di beberapa sudut Ibu Kota, kali ini tak kunjung turun dari tiang reklame di kawasan Jalan Gajah Mada, Jakarta Pusat. sudah 3 hari ini, ia bertahan di atas papan setinggi sekitar 25 meter itu. Tidak ada satu pun petugas mengawasi, atau bahkan mencoba membujuk pria yang memperjuangkan ketidakadilan yang dialami keluarganya

Jelang perayaan Natal dan Tahun Baru, Polda Sulawesi Tengah menetapkan wilayahnya siaga satu. Dua wilayah yang mendapat perhatian khusus yakni Kota Palu dan Poso. kedua daerah itu patut diwaspadai, dari ancaman gangguan keamanan khususnya terorisme. Dalam apel pasukan pengamanan Natal dan Tahun baru, Kapolda mengingatkan jajarannya untuk tidak lengah dan meningkatkan kewaspadaan. (Ridho Insan Putra)

 Saksikan tayangan video selengkapnya dalam tautan ini

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.