Sukses

VIDEO: Demam Om Telolet Om Merambah Cagub-Cawagub DKI Jakarta

Tak mau kehilangan akal dengan fenomena klakson telotet yang mendunia, pasangan Anies-Sandi juga membuat video Om Telolet Om.

Liputan6.com, Jakarta Kampanye Pilkada DKI Jakarta tak selalu berbau serius,  apalagi di dunia maya. Tak mau kehilangan akal, dengan fenomena klakson telolet yang mendunia, pasangan Anies-Sandi juga membuat video.Om Telolet Om.

Seperti yang ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Kamis (22/12/2016), di tengah kesibukan masa kampanye, Sandiaga Uno dan sejumlah rekan tim pemenangannya terkena demam telolet. Hal ini terlihat saat Sandi meminta bunyi klakson telolet namun bukan berasal dari bus yang melintas, malah Anies baswedan yang melintas.

Rekaman ini sengaja dibuat Anies-Sandi karena demam Om Telolet Om yang tengah mendunia. Secara spontan, Anies sendiri mengaku demam terhadap klakson telolet. Semalam Anies membuat video telolet bersama timsesnya dan kemudian diunggah ke akun Instagram miliknya.

Anies menilai fenomena telolet merupakan hiburan yang bisa mendunia. Anies mengaku video Om Telolet Om dirinya baru diunggah semalam, namun sudah direspons banyak orang. Demam telolet menjadi hiburan yang menyenangkan.

Saksikan tayangan video selengkapnya dalam tautan ini

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.