Sukses

Jadi Kader Partai Hanura, Gede Pasek Ingin Salip 'Si Biru'

Gede Pasek, menuturkan, dengan ada visi dan misi tersebut, maka makin jelas target Partai Hanura ke depan.

Liputan6.com, Jakarta - Terpilihnya Wakil Ketua DPD Oesman Sapta Odang atau yang dikenal Oso didapuk menjadi Ketua Umum Partai Hanura, membuat beberapa pihak tertarik ikut bergabung. Salah satunya adalah mantan kader Partai Demokrat, Gede Pasek Suardika.

Sebagai kader baru Partai Hanura, dia mempunyai ambisi dan misi bagi partai barunya itu. Ia berkeinginan membawa Partai Hanura bisa menyalip partai yang disebutnya 'si biru.'

Biru merupakan warna Partai Demokrat, bekas kendaraan politik Gede Pasek. "Target saya sederhana, saya ingin salip 'si biru'," ucap dia di Jakarta, Kamis (22/12/2016).

Pria asal Bali yang juga duduk sebagai senator di DPD RI itu mengungkapkan, akan ngotot dalam kancah perpolitikan nasional. Komunikasi di beberapa jaringan di daerah juga sudah dikerahkan dirinya.

Gede Pasek, menuturkan, dengan ada visi dan misi tersebut, maka makin jelas target Partai Hanura ke depan. "Yang pasti hitungan menyalip itu sudah jelas, jadi kalau main sudah ada target, itu lebih ngotot, lebih enak ditontonnya," tandas Gede Pasek.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.