Sukses

Polri Masih Identifikasi 3 Jenazah Teroris Tangsel

Tim Inafis Polri melakukan pemeriksaan sidik jari tiga jenazah teroris tersebut.

Liputan6.com, Jakarta - Tiga jenazah terduga teroris Tangerang Selatan masih berada di Rumah Sakit Bhayangkara Polri, Kramatjati, Jakarta Timur. Jenazah Helmi, Omen, dan Irwan terus diperiksa Tim Inafis Pusat Laboratorium Forensik (Puslabfor) Polri.

"Ketiga jenazah sudah dilakukan pemeriksaan secara kriminal investigasi dalam kaitan menggunakan peralatan yang ada untuk investigasi," kata Kepala Bagian Penerangan Umum Divisi Humas Polri Kombes Martinus Sitompul di kompleks Mabes Polri, Jakarta, Kamis (22/12/2016).

Dia menuturkan Tim Inafis melakukan pemeriksaan sidik jari tiga jenazah tersebut. Hal ini dilakukan guna mencocokkan data diri ketiga terduga teroris itu dengan data pembanding.

"Dilakukan pemeriksaan Inafis terkait sidik jari yang bersangkutan, secara online sudah bisa didapatkan karena sudah ada tekonologi data sesuai KTP dan dapil kita," ungkap Martinus.

Sejauh ini, sambung dia, sudah dua jenazah yang sudah teridentifikasi dan cocok dengan datanya. Namun, dia enggan mengungkapkan identitas dua jenazah tersebut.

"Dua orang sudah terdata. Yang satu (teroris) belum masih ditelusuri," tandas Martinus.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.